Describe my self….

….And The histrory begin

 

Berawal dari suatu keluarga sederhana dari daerah terpencil di Tasikmalaya, aku dilahirkan 19 tahun yang lalu pada tanggal 18 juni,bertepatan saat orang tua sedang dinas di Jakarta. Aku dilahirkan di suatu tempat kecil di Jakarta dengan tittle anak kedua,dengan harapan besar dari orang tua akan mendapat kesuksesan pada saat besar nanti. Sejak kecil tampat tinggal ku berpindah-pindah,saat umur 3 tahun pernah pindah ke bintaro,lalu ke daerah Jakarta lainnya,pada saat umur 5 tahun pindah ke daerah ciluar Bogor dan mendapatkan pendidikan Taman kanak-kanak Melati (TK),disini prestasi ku dimulai, mendapat juara umum di TK ini dan menjuarai lomba tari payung se daerah kabupaten. Setelah TK selesai pendidikan pun berlanjut ke Sekolah Dasar (SD) di Cibuluh Bogor,di sekolah ini aku hanya mendapat pendidikan selama 5 tahun,karena orang tua ku pindah dinas ke daerah pulau Kijang Tanjung Pinang, pulau kecil ini berada di daerah Bintan Timur di Kepulauan Riau,pendidikan berlanjut ke SD.006 kijang, disini merupakan ladang prestsi. Kelas 5 aku mengikuti seleksi lomba cerdas cermat tingkat SD ini,aku bersama dua rekan terbaik “Putri HCA” dan “Lily” dan berhasil sampai ke tingkat Bintan Timur dengan memperoleh juara ke I. Alhasil mendapat prestasi beasiswa pun diraih selama 2 tahun di SD ini. Setahun kemudian saat kelas 6 SD, aku mulai mencoba ikut extra cabang olahraga Baseball dan Badminton,walaupun struktur badan agak over weight tetapi aku lolos seleksi dan mengikuti Porseni. Awalnya aku mengikuti kedua cabang olahraga ini, tetapi menurut guru pembimbing lebih baik mengikuti cabang olahraga Baseball, karena mendapat posisi penting yaitu menjadi posisi Short Stop dan Batter nomor 4, disini team kami pun mendapat hasil cukup memuaskan yaitu sampai finalis kejuaraan porseni tingkat Bintan Timur. Waktupun berlalu, setelah SD lulus, orang tuaku mendapatkan tugas pindah dinas di Jakarta kembali aku pun ikut kembali ke Jakarta,walaupun sangat berat meninggalkan pulau Kijang ini. Walaupun orang tuaku dinas di Jakarta, tetapi aku bersama saudara ku memilih untuk melanjutkan study Sekolah Menegah Pertama dan Sekolah Menengah atas di Tasikmalaya, selama study di kota ini, prestasi ku dimulai kembali, diawali dengan menggemari Lagu-lagu bergenre Proggressive Power metal dan Symphonic Power Metal, aku bertemu dengan seorang sahabat yg menggemari lagu yang sama, kemudian kami sepakat membentuk sebuah kelompok pecinta musik dengan Nama TasikProg Society, disini kami mengusung genre beraliran Progressive,Metal dan Gothic, adapun tujuan dari pembuatan kelompok ini untuk menghilangkan hal-hal negative tentang musik metal, karena kami yg berada di kelompok ini merupakan orang-orang yg mencintai musik. Misi ini dimulai melalui Radio setempat, dan aku yang ditunjuk sebagai host/penyiarnya nya, radio pertama yang aku siar adalah radio RSPD, mulai berkembang akhirnya aku mendapat job dari beberapa Radio lain di antarany , Radio Tamala 91.1 Fm, Art Fm, dan Warna Fm, hampir selama 3 tahun aku menekuni profesi ini sebagai kerja sambilan dari study utama. Berkembang dari perkumpulan ini pun terbentuk band2 aliran pengusung Progresive Metal Gothic, dan aku pun ambil bagian dari ini, dengan memegang posisi guitar, band kami telah di kenal di derah Yogyakarta, Malang, dan juga Jakarta. Kami ingin membuktikan bahwa Metal yang berciri khas pakaian Hitam ini tidak selalu kelam,kami disni menjunjung nilai agama dan kesopanan Masyarakat. Sampai sekarang TasikProg Society ini terus berkembang, walaupun aku telah memilih melanjutkan Study di Universitas Gunadarma, kampus dimana aku melanjutkanstudy untuk meneruskan cita-cita, dan akhirnya…

………And Let The Show Begin…….…..

Perihal Hendri Dwi Putra
metal islamic

Tinggalkan Balasan

