Desain


http://www.worldwidestore merupakan web yang mempunyai prinsip lma yang digunakan ke sesuatu yang baru. dalam web ini dalam mendesain dialog menggunakan deskripsi yang terpisah dari program secara keseluruhan dengan menggunakan pemilihan dan representasi dari konsep metaphor tersebut.

klik disini

web ini mengandung unsur clarity yaitu penjelasan mengenai suatu web,,web ini menjelaskan web banking mengenai investasi dan lain-lain
klik web


Sebuah web harus memliki sifat consistency yaitu pnjelasan mengenai isi suatu web dengan konsistensinya,salah satu web yang memiliki konsistensi tingi isi suatu web yaitu..www.santafean.com, di dalam isi web ini beragam konsistensi yang di tujukan seperti dalam bidang “dining, real estate. design, blog dan lain2 yang merupakan isu-isu hangat saat ini.
www.santafean.com

-) Pengunaan alighment dan layout pada sebuah website dalam hal penyediaan tampilan, user sangat meyukai kesederhanaan dan tidak berbelit. Sehingga user tidak merasa jengah atau bosan saat berhadapan dengan aplikasi yang sedang digunakannya. Selain itu tata letak dalam sebuah website juga berpengaruh terhdap kemudahan penggunaan.

-) Prinsip proximity mengharuskan komponen–komponen yang saling berhubungan dikelompokkan bersama untuk membentuk unit yang kohesif. Dengan menggunakan prinsip ini, dapat mengurangi kekacauan dan meningkatkan kejelasan dari pesan yang ingin disampaikan.
contoh proximity


dalam suatu we diharuskan memiliki contrast yang baik ditekankan supaya keamanan/kenyamanan penglihatan para pengunjung web dalam melihat situs,,web ini trmask memiliki contrast yg baik dngan berlatar putih pencahayaan nya memberi kenyamanan pada pengungjung situs
www.delta.com

Perihal Hendri Dwi Putra
metal islamic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: